Senin, 02 Januari 2017

BISNIS DARI USTAD YUSUF MANSYUR

"Semoga Bermanfaat"

Apa itu Paytren?

Paytren adalah aplikasi pembayaran online (isi pulsa, bayar listrik, bayar cicilan, tiket pesawat, tiket kereta api, BPJS kesehatan dan tagihan2 lainnya) yg dpt digunakan melalui SMS dan aplikasi yg tersedia utk android, iphone dan Blackberry (Seri Q dan Z)

Paytren ini didirikan oleh ustad yusuf mansur melalui bendera PT. Veritra Sentosa International. Ijin usaha dan legalitas alhamdulilah sudah lengkap, bahkan sudah mengantongi ijin SIUPL yg berarti sudah diakui oleh pemerintah sebagai perusahaan yg recomended dan sehat.

Melalui Paytren ini, kita bisa melakukan transaksi isi pulsa,byr bpjs,listrik yg pasti tiap bulan,dan bayar2 tagihan lain,kita cuma mengalihkan belanja kita yg pasti kita butuhkan sehari2,coba bayangkan 5 taw 10 tahun kedepan kita mengalihkan belanja kebutuhan wajib kita shri2 lewat paytren,berapa bonus dan penghasilan yang kita dapat,mungkin gk bisa dibayangkan lagi dah berapa,melalui HP kita sendiri. selain mudah, efisien, ada jg Cashback dan bonus yg bs kita dapatkan dr setiap transaksi dan dr setiap perkembangan bisnisnya.. bisa ratusan ribu, bahkan sampai jutaan per hari.
Daftarnya cuma sekali seumur hidup dan bisa diwariskan.
Untuk Daftar klik http://www.riswanosman.paytrencommunity.com

PIN :5EDD6DD8
Wa / Line : 082384144475





Tidak ada komentar:

Posting Komentar